Game Populer Yang Harus Kamu Coba

Siapakah yang tidak menyukai game. Berbagai kalangan telah memilih game sebagai media hiburan yang cukup menyenangkan. Seiring tahun game terus berkembang. Dan siapapun bisa mengunduhnya sesuka hati. Android juga dikenal memiliki game. Diantara ribuan game tersebut. Ada game game yang dikatakan cukup populer. Berikut adalah nama-namanya :
1. Sims
Sims merupakan permainan dimana kamu bisa menjadi manusia virtual yang berkenala di dunia mencari pekerjaan dan membangun rumah. Berteman dengan ratusan teman dalam percakapan dan emosi. Bahkan kamu juga bisa menikah pada akhirnya dengan wanita pilihanmu. Disini kamu akan merasakan lapar, haus, ingin mandi, butuh tidur, dan sebagainya. Dan kamu pasti akan mati jika tidak memenuhinya. Rasanya seolah olah kamu terjun sendiri ke dunia digital. Game besutan dari electronik art ini telah diunduh lebih dari 50 juta orang. Dan hanya dibutuhkan ram kecil untuk memainkannya.
2. Modern Combat 4
Modern Combat termasuk salah satu permainan first person shooter terbaik. Kamu akan kagum dengan puluhan ribu pengaturan senjata yang didesain oleh developer. Ikutilah mode permainan yang beragam dalam permainan. Seperti penghancuran, helikopter, dan pengejaran. Sambil berkelana dari antartika hingga barcelona selama berjam-jam jam sampai memenangkan pertandingan. Soal kualitas grafik dan suara tidak perlu kamu pertanyakan lagi. Disini kamu pasti takjub dengan segala hal yang terlihat begitu real. Tetapi untuk memainkannya kamu butuh sekitar ram 1 Gb. Karena ukurannya yang juga besar yaitu 2 GB
3. Pou
Pou hampir mirip Tamagotchi. Dulu permainan ini sempat menjadi booming. Kini kamu bisa kembali bernostalgia dengan Pou. Lakukan sesuatu seperti memberi makan, melatihnya setiap hari, dan membersihkannya dari kotoran. Uniknya kamu bisa memberinya berbagai macam peralatan yang terlihat elegan seiring permainan berlangsung.
4. FIFA
FIFA mengajak kita untuk bermain bola bersama team di lapangan. Ada beragam mode permainan yang bisa dipilih. Premier League, Seri A Tim, Bundesliga, dan lain sebagainya. Kita juga bisa bebas memilih team mana saja mulai dari Real Madrid, Paris SG, Liverpool, Juventus, dan ratusan team yang memiliki pemain pemain sepakbola terkenal. Untuk memainkannya kamu hanya perlu sedikit kuota internet saja. Dan terbukti permainan ini tidak membosankan.
5. Mario Kart Tour
Mario Kart Tour dikatakan sebagai game racing paling menyenangkan. Karakter karakter unik didalamnya pasti membuat kamu tak kan lupa. Seperti game racing lainnya ada beberapa lap yang harus kamu lalui. Siapa yang cepat maka dialah yang menang. Bedanya disini kamu bisa berkelana di dunia mario yang luas sekaligus menantang. Ada beberapa peralatan yang bisa kamu ambil di jalan. Dan karenanya kesempatanmu untuk menang meningkat.
6. Harvest Moon
Harvest Moon sebenarnya merupakan game warisan konsol. Namun kini android juga ikut mengembangkannya. Disini kita menjadi petani di suatu desa yang harus menyelesaikan suatu tugas, Bekerja paruh waktu di waktu senggang, berbicara dengan orang orang, mengikuti festival, bahkan memancing, sambil membangun lahan kamu menjadi besar. Kalender akan berjalan seiring waktu. Dan serunya kamu pasti akan mendapat ending yang berbeda.
Diantara game game diatas pastinya masih banyak lagi yang bisa kamu mainkan. Cobalah satu persatu dari game game diatas untuk merasakan betapa serunya game android tersebut. Jika masih kurang puas kamu bisa bertanya kepada teman atau bertanya langsung ke google.

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author
Recent Articles